• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Saturday, October 6, 2012

About Me


            Sebut saja saya itu Mr.DHI (baca: Mister Di) kepanjangan dari Mister Dadi Heryana Indonesia. Saya adalah seorang anak sekolah yang mencoba untuk menjadi seorang blogger yang sukses. Salah satu impian saya adalah menjadi seorang internet marketer yang sukses dan juga seorang webmaster yang disegani di dunia. Itulah salah satu sebab mengapa blog ini tercipta.

Saya terlahir dari keluarga sederhana, ayah saya seorang petani dan ibu saya seorang ibu rumah tangga. Saya tinggal di sebuah kampung di Daerah kabupaten Ciamis, lebih tepatnya di dekat perbatasan antara Kabupaten Ciamis dan Kuningan. Tapi walaupun terlahir dan tinggal di kampung, insya allah saya tidak Kampungan.
Saya berharap, blog yang saya buat ini bisa benar-benar menjadi blog yang bermanfaat bagi semua orang di seluruh dunia. Amin.
Salam Terhangat dari Mr.D

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com